liailee's mind : REVIEW PIXY CLEANSING EXPRESS ANTI-ACNE

Holla! Sebenernya udah lama sih pengen nge-review si cleansing express dari Pixy ini. Jadi berawal dari mau beli micellar water tapi masih bingung mau beli yang mana. Pergilah aku ke hypermart yang ada di City Of Tomorrow. Lalu iseng ke counter Pixy. Emang aku juga ada beberapa produk yang pake dari brand Pixy juga. Waktu itu sih pikirku selama ini aku pake bedak, BB Cream Pixy baik baik aja. Waktu itu ada 2 pilihan, yang anti acne atau yang brightening. Karena kulit ku cenderung oily skin dan berjerawat kalau datang bulan, yauda langsung aku ambil yang anti acne ukuran 150 ml.

Untuk ukuran produk ini sih botol nya cenderung tinggi ramping. Kalo untuk travelling mending beli yang 100 ml karena lebih kecil. Warna botol nya ijo muda seger gitu. Tutup nya flip top (bener ngga sih namanya flip top?)
Tutup botol

Tampak depan
Pixy Cleansing Express anti acne ini Alkohol free loh, aman dipake untuk area mata dan bibir. Produk ini masih mengandung paraben, jadi untuk kulit nya yang sensitif paraben lebih baik gausa coba. Produk ini juga mengandung salycilic acid yang bagus untuk kulit berjerawat dan mengandung Konzo Extract yang katanya untuk menyejukkan kulit berjerawat. Menurut ku sih B aja efek sejuk nya. Malah aku mikirnya adem soal nya kayak air gitu. Tapi gatau lagi kalo ternyata efek Konzo nya. Tapi selama bisa buat bersihin muka dan ngga bikin breakout ya okay aja di aku.


Tampak belakang, beserta ingredient

Kali ini aku test keampuhan nya untuk membersihkan make up ku. Ini untuk make up sehari hari kalo ngampus atau jalan jalan biasa.
Dari atas ke bawah : Foundie Catrice 18H All Matt Shine Plus+Marcks Cream+bedak Pixy Ultimate, Purbasari matte lipstick shade 95, Catrice Ultimate Shine shade 070, Pixy Highlight and Shading, Etude Drawing Eyebrows shade grey brown, Pixy Blush On lupa shade nya


Lalu aku usap dengan kapas pertama. Masih ada stain nya sih, tapi dikit.
Kanan untuk yang diusap, kiri sebagai perbandingan

Lalu untuk kapas kedua, make up udah bersiiiiih. Tapi kalo buat di wajah sih karena permukaan lebih lebar ya, biasanya aku butuh 3 kapas. Karena sebelumnya sudah aku bersihkan pake milk cleanser dari viva. Tapi untuk test kali ini pure dari Pixy aja.
Hasil kapas kedua

Atas kapas pertama, bawah kapas kedua

Lalu untuk mascara aku pake punya QL waterproof mascara.
QL waterproof mascara

Aku coba pake gerakan memutar seperti di mata, dan langsung bersih hanya dalam 1 kapas!


Setelah dibersihkan

Kapas untuk bersihkan mascara
Dengan harga 20 ribuan dan daya bersih nya seperti itu sih ya aku puas. Gatau lagi ya Pixy tuh produk nya murah murah tapi kualitas nya ngga kalah sama brand lain. Untuk kalian yang skin type nya kayak aku dan cari Cleansing Express dengan harga murah, I recommend this product for you.
Ini udah botol kedua aku beli. I REALLY LOVE IT!💖💖💖
Dari scale 1-5, I give 4,5 for this product!

Comments

Popular Posts