liailee's mind : REVIEW SARIAYU PUTIH LANGSAT FACIAL SCRUB

Holla! Pasti kita pernah merasakan kulit kusam, kasar dan kotor kan? Nah kali ini aku mau review tentang produk yang bisa menjawab keluh kesah diatas. Yup! Sariayu Putih Langsat Facial Scrub. Produk ini termasuk dalam keluarga produk Martha Tilaar. Udah nggak asing dong ya dengan kualitas produk dari Martha Tilaar. Brand lokal, harga terjangkau, tapi kualitas patut diacungi jempol.

Oke deh langsung aja aku review produk ini. Dari segi packaging nya seperti produk facial foam atau facial scrub pada umum nya ya, dengan tutup botol flip yang dijamin ngga bikin produk tumpah. Warna dari package nya ijo seger menggambar kan kalo this product contains of natural ingredients. Desain nya kalo menurutku khas sariayu sih, ada gambar bahan yang di unggulkan.



Packaging

Di ingredient terlihat jelas mengandung extract Lansium domesticum (buah langsat), Hibiscus rosasinensis (kembang sepatu), dan juga Ocimum basilicum (kemangi) yang dikenal mengandung vitamin c dan Provitamin B5. Ketiga bahan tersebut bagus sebagai exfoliator bagi kulit dan sebagai bahan pencerah alami. Di belakang kemasan juga terdapat informasi bahwa produk ini sudah teruji secara dermatologis dan tidak melewati animal testing. Produk ini juga udah terjamin kehalalan nya. Jadi gausa khawatir lagi untuk menggunakan produk ini.



Belakang kemasan

Sariayu Putih Langsat Facial Scrub terjamin higienis karena ada seal didalam tutup sehingga terhindar dari buka tutup dan colak colek tangan yang menyebabkan produk cepat rusak.





Tutup seal menjaga produk tetap higienis

Setelah itu dari segi isi nya. Warna dari krim nya ini putih, bau nya seger banget, sama kayak facial foam varian putih langsat nya sariayu, terus beads nya tuh halus dan dijamin gabakal bikin iritasi saat pemakaian.



Warna isi produk

Cara menggunakan Sariayu Putih Langsat Facial Scrub ini gampang banget. Tinggal basahin wajah dengan air, lalu pencet isi nya, pijat lembut pada wajah dan leher. Hindari daerah sekitar mata ya. Setelah dirasa cukup memijat nya, bilas dengan air. Facial scrub ini lembut, beads nya bener bener ngga gede gede yang bikin sakit gitu. Enak lah pokoknya.


Muka ku tipe oily skin. Setelah aku pake facial scrub ini tuh muka aku jadi alus, bersih, kenyal, cerahan dan menurut ku sih sejuk di muka ku. I highly recommend this product! Disamping harga nya murah (sekitar 30rb an) dan hasil nya bagus.




Repurchase or not? YASSHH I WILL REPURCHASE THIS PRODUCTπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

Scale 1-5, I give 4 for this product!!

Comments

Popular Posts